Senin, 11 Mei 2009

Selain Engkau (Ayat Emas 12 Mei 2009)

Mzm 73:25 Siapa gerangan ada padaku di sorga selain Engkau? Selain Engkau tidak ada yang kuingini di bumi.

Psa 73:25 WhomH4310 have I in heavenH8064 but thee? and there is noneH3808 upon earthH776 that I desireH2654 besideH5973 thee.

Psa 73:25 מי־לי בשׁמים ועמך לא־חפצתי בארץ׃


Sahabatku, Hampir semua orang merindukan kebenaran, tetapi ketika kebenaran itu diperhadapkan, kita seing kali menolak, kita memutar balikkan demi kepentingan sendiri dan keuntungan pribadi sehingga tidak sadar bahwa tipu muslihat sudah mencengkeram diri kita. Akhrinya kita yakin bahwa sedang berjalan dalam kebenaran.

Banyak orang merindukan yang merindukan Allah hadir, tetapi dalam motivasi yang berbeda-beda. Ada yang ingin karena berkat, karena kesembuhan, karena keuangan dan lain-lainnya, sesudah kita mendapatkan, kita lupa dan meninggalkannya. Artinya hanya sebatas berkat sementara kita tahu bahwa berkat penting tapi bukan hal yanng utama.

Sahabat, Untuk kita yang sungguh merindukan Allah untuk tetap tinggal dalam hidup kita dan hidup di tenggah-tengah kita ketika Dia tinggal dalam kehidupan kita, maka kita harus memegang tanganNya jangan lepas, tetapi kalau hanya jubahNya (urapan, kuasa, mujizat, berkat) biasanya mudah lepas. Dan juga kenyataan lebih condong orang melakukan hal-hal yang bukan hal utama dalam hidupnya.

Sahabatku, mari kita melihat dan merenungkan kembali sejauh mana kita menerima dan mempercayaiNya disetiap hidup kita...

Sahabat, ayo kita sungguh-sungguh percaya kepadaNya dan menerimaNya dengan segenap hati seperti dalam Firman:
1. MenerimaNya yang adalah Tuhan Juruselamat kita Wahyu 3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
2. Mempercayai FirmanNya dan merenungkan serta melakukan Pro 13:13 Whoso despiseth the word shall be destroyed: but he that feareth the commandment shall be rewarded.
3. Mengenal lebih sungguh-sungguh sehingga kita bisa berkata; Mzm 73:25 Siapa gerangan ada padaku di sorga selain Engkau? Selain Engkau tidak ada yang kuingini di bumi.

Hos 4:6 My people are destroyed for lack of knowledge

Mzm 37:34 Wait on the LORD, and keep His way

Rom 8:18 For I reckon that the sufferings of this present time are not worthy to be compared with the coming glory to be revealed in us.

1Pet 2:9 You are a chosen generation!!!

God for Us!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar